Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Order 3D Ruang Staff Dinding Kaca Konsep Minimalis Modern

jasa gambar interior office murah
Siang mas Arusha,masih terima order 3D kan mas, tolong gambarin 3D ini ya mas.
Ruang staff, ruang notaris, ruang service, meja samping ukuran 80 x 50 x 78, meja staff ukuran 170x60x75, credenza, filling cabinet, dinding kaca.
Mas Arusha, ini lay out lantai 1 nya ya, berikut existing foto lokasi, Mohon dikabari kapan saya bisa terima gambarnya ya mas.
iya ibu, segera diproses..pengerjaan 2-3 hari setelah data lengkap terkirim, saya usahakan besok bisa kirim hasilnya ibu,
paling lambat kamis.
terlampir preview desain yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 450ribu agar resolusi
tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail. terima kasih.
Apakah Anda juga sedang membutuhkan jasa desain interior ruang kantor? Kami siap membantu. Cukup kirim data via WA Arusha Desain 081916200296 dalam 2-3 hari sudah bisa lihat hasilnya, tidak perlu uang muka, kirim saja data ukuran lahan atau sketsa ukuran, foto lokasi dan konsep design yang diinginkan, segera kita proses. Nanti bisa lihat hasil dulu baru transfer biaya. Kenapa kita harus menggunakan jasa desain 3d? agar bisa mendapatkan hasil pembangunan yang lebih sempurna. Setiap ruangan kantor akan sesuai dengan kebutuhan dan memenuhi aspek kenyamanan serta keindahan. Dengan adanya desain 3d akan mudah di review apakah bangunan sudah sesuai yang diinginkan atau belum, lebih mudah merubahnya kalau masih ada yang belum sesuai. Solusi cepat bagi Anda yang membutuhkan design tampak interior office dengan hasil rendering realistik. Kita akan buatkan desainnya dengan kebutuhan view yang seminimal mungkin agar biaya desain tetap murah sesuai budget.
Mas.Singh
Mas.Singh Kami Arusha Desain merupakan penyedia jasa desain 3d interior exterior bangunan berbagai konsep beragam model. Kita menerima semua permintaan desain baik dari gambar 2d layoutplan, desain 3d, gambar kerja lengkap sampai pembuatan RAB. Cukup dengan kirim sketsa tangan denah berukuran, foto2 lokasi, konsep yang diinginkan akan kita tuangkan ke dalam gambar 3D.